September 10, 2015

Selebritis Noza Eliza Berbagi Tips Untuk Mencegah Penyakit Diabetes

mencegah diabetes
Anda mungkin sudah kenal dengan artis satu ini. Wajahnya terlihat menghiasi berbagai acara di televisi. Artis cantik ini selalu terlihat bugar dan sehat ketika ditemui disetiap kesempatan. Saat diwawancarai oleh Jitunews di Cilandak Town Square beberapa waktu lalu, beliau sedikit berbagi tips untuk mencegah penyakitdiabetes.

Ia menuturkan bahwa hasil yang diperolehnya ini tidak lepas dari pola makan yang sehat dan teratur. “Usia aku udah nggak muda lagi, jadi semakin rentan terkena serangan penyakit,” ucapnya sambil tersenyum


Ia berbagi tips mencegah penyakit diabetes dengan cara mengurangi asupan karbohidrat seperti nasi. Selain itu juga, wanita kelahiran Aceh 4 Juni 1980 menuturkan bahwa dirinya mengurangi asupan ubi-ubian.

Ia mengaku lebih banyak mengonsumsi makanan tinggi protein seperti ikan dan telur. Untuk sarapan, ia memilih buah-buahan, jus sayur atau sereal dan memperbanyak minum air putih. Siang harinya, ia makan 3-4 sendok sehari untuk memenuhi kebutuhan karbohidratnya. Pada saat makan tersebut, ia selalu menambahkan lauk pauk yang kaya protein, ditambah sayur dan buah sebagai pelengkapnya.

Untuk malam harinya, nova sama sekali tidak makan nasi. Ia mengganti asupan nasi dengan buah buahan dan sayur segar. Selain dari pola makan yang dijaga, ia juga rutin berolahraga dan melakukan yoga guna menjaga kesehatan tubuhnya. Biasanya kegiatan tersebut dilakukan 2-3 kali dalam seminggu. Ia biasa melakukannya di pusat kebugaran di daerah Jakarta selatan.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mencoba tips yang diberikan Noza Eliza? Selamat mencoba ya.

No comments:

Post a Comment